Malam wordpresser, mati listrik di sini dan ane akan tetap setia ngepost.

Oke malam ini ane mau ngepost tentang game lagi, kali ini tentang game PS1 ciptaan Disney Work yang sempat mendunia.
Hercules: Action Game!

download (11)

Ya, ini game yang paling seru mungkin untuk bagian adventure, di PS 1.

Mungkin juga ada Spyro The Dragon, nanti gue cariin ya gamenya.

Sekarang gue mau share game ini, Hercules :))

Game ini banyak keunggulannya:

1.Grafisnya yang bagus, walau cuma game PS 1

2.Fantasi tentang senjata yang magis dan gerakan yang dinamis

3.Mini games yang keren juga.

Kalian bisa nilai ini sendiri lah nanti, dan gue jamin kalian gak akan bosen maen ini, karena ini, uh, panjang Storylinenya.

hqdefault

images (12)

Tenang, game ini full story kok :))

Dan game produkan Disney ini emang mantep :))

Oke check this out:

DOWNLOAD HERCULES ACTION GAME