Selamat pagi di hari minggu, para wordpresser, hehe.

Apa kabar kalian hari ini? sehat, mending nonton shincan, hahaha.
Sarapan dulu ya biar sehat.
Ohia, gimana malem minggu kalian? malem minggu ane gak suram-suram amat, abis ibadah, langsung nginep bareng temen.
Jomblo itu bebas, hahaha.

Langsung fokus ya ke materi, haha kayak belajar aja.
Bingung gimana download video yang ada di Youtube?
Nah kenalin nih:

YTD Video Downloader

wet

Nah di atas itu tampilannya, emang ini udah lama ya softwarenya, tapi fungsinya masih bener-bener berjalan dengan baik, gak ketinggalan zaman kok!
Cara gunanya itu gampang,

Tinggal masukin url videonya, gak cuma di Youtube aja ya, terserah dimana aja.
Terus pilih download deh.
Kita juga bebas nentuin tempat penyimpanan videonya.
Dan di software ini, kita juga dilayani dengan fitur convert.
Convert itu berarti mengubah file extension, contohnya dari .mov ke .avi

asd

Oke gan, take it out.
LINK:

DOWNLOAD YTD VIDEO DOWNLOADER

Terima kasih, salam pagi, Yoppy Lihardy.😀