Nah sobat wordpress, udah lama ane gak ngepost, haha.
Ya ini semua karena kesibukan yang bener-bener padat -_-
Hari ini hari minggu, kemarin malam baru aja jadi MC di acara keagamaan.
Nah sekarang ane mau ngeshare software nih.
Yah meskipun kategori jadul, tapi tetep aja masih banyak yang gunain, dengan alasan software ini efektif dan juga efisien, hehe.
ini adalah software yang bisa ubah lu dari jelek menjadi ganteng, oke langsung aja ini dia.

ADOBE PHOTOSHOP CS3

ps

example

example2

Photoshop CS3 ini full version, gak perlu crack lagi, hehe.
Oke langsung saja.
LINK DOWNLOAD:

DOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS3

Terimakasih, semoga bermanfaat :))