Abis nonton  Film MIKA, ya seru banget.
Emang nyata sih, setiap film yang dimaenin sama Vino.G.Bastian itu keren.
Bisa bawa kita ke alamnya dia, cakep deh.
Soal pembawaan karakter dia itu jangan ditanya, nancep deh pokoknya.
mika

Nah itu diatas, Mika itu si Vino, dan Indi diperani sama Velove vexia.
Gue pikir gak usah dijelasin ya, haha.
Beli aja kaset bajakannya, hahaha.
Oke, gue ke topik.

Ini Buat kalian penggemar piano, software yang berbasis freeware, cek SSnya:
piano

piano

Untuk ganti skin, klik saja yang gambar baju.
Untuk setting sound, atau pindah kunci, dynamic, sustain dan lainnya saya tidak mengerti, karena gak bisa maen piano, hehe.
But i like it :))
Oke, sedot aja gan filenya:
LINK DOWNLOAD:

DOWNLOAD EVERYONE PIANO FOR PC

Langsung Setup, jadi gak ribet.
Terima kasih, semoga bermanfaat :))